Rabu, 27 Maret 2019

Nikahan Nurul Safitri
( Happy Wedding Friends )

15 Desember 2018

Hari dimana salah satu temen SMA gue yang udah sold out, akhirnya menuju pelamin. Ya dia namanya Nurul Safitri atau biasa disapa dengan sebutan “Uyung”. Singkat cerita aja sih, gue sama uyung pernah  sekelas 2 tahun. Ketika masih kelas 2 SMA dia sempet jadi Ketua Kelas tuh. Dengan sikapnya yang tegas dan agak sedikit galak kalau udah naik darah hehehehehe. Tapi dia sebenarnya baik kok. Uyung juga salah satu penggemar K-Pop khusus Super Juniro ya yuuuuuunggg……………

Uyung juga orang kedua di kelas gue yang udah nikah setelah di duluin sama Nailah tahun 2017. Acara resepsi nya pun rame banyak angkatan gue yang dateng. Termasuk teman-teman gue sama uyung dari kelas XII IPA 2. Itung-itung reunian kecil-kecilan sama temen SMA yang udah lama ga ketemu wkwkwk. Semoga Uyung dan suami menjadi keluarga dimana susah dan senang selalu bersama sampai akhir menjemput. Ditunggu undangan nikahan dari anak IPA 2 lagi ya. The next siapa berikutnya yg bakal sold out? HAHAHAHAHA





Beberapa teman-teman dari MAN 9 Jakarta Angkatan 2014 yang dateng


Me, Friesty , Mila 


Uyung & Suami ( gue jadi nyamuk ya disitu wkwk )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar